HPN TIDAK BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK MANAPUN

HomeBISNIS

HPN TIDAK BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK MANAPUN

Tangerang, Faktaonenews.com

HPN merupakan Organisasi Himpunan Pengusaha Nahdliyin yang konsen terhadap pertumbuhan bisnis dilingkungan Nahdliyin khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu kami menegaskan bahwa HPN tidak berafiliasi dengan partai politik manapun termasuk dengan partai PAN, karena yang berkembang saat ini paska acara tanggal 15 Januari HPN mengundang Menteri Perdagangan Bapak Zulkifli Hasan yang mana ketika itu kapasitasnya sebagai Menteri Perdagangan bukan sebagai Ketua Umum Partai PAN.

Menanggapi keterangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ketika di temui awak media ia mengatakan bahwa “PAN adalah partainya anak Nahdliyin dan itu sah-sah saja, tapi pernyataan pribadi tidak ada hubungannya dengan HPN (Himpunan Pengusaha Nahdliyin).”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa “Saya tegaskan lagi HPN tidak berafiliasai dengan partai politik pada kegiatan kemarin 15 Januari, pure antara Menteri Perdagangan dengan Pengusaha Nahdliyin urusan ekspor produk HPN.

H. Abdul Muin, Wakil Ketua Umum HPN

Ketika tim faktaonenews menemui salah seorang pengurus HPN yang enggan disebut namanya ia menuturkan bahwa “HPN sama sekali tidak berpolitik yang ada HPN adalah Organisasi Pengusaha Nahdliyin, sama sekali tidak ada hubungan dengan partai politik mana saja, konsen kami hanya untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi warga nahdliyin. Tuturnya.

Di tempat terpisah salah satu anggota HPN yang sempat di wawancarai tim faktaonenews dikediamanya, Budi ia menjelaskan bahwa “Adanya Organisasi HPN yang saat ini terbentuk kami merasa bangga karena ada payung hukumnya, disisi lain juga bisa berkenalan dengan para pengusaha yang lain yang dapat mengembangkan bisnis” tandasnya.

(Belmon/Suradi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0