HPN Kota Tangerang Adakan Halal Bihalal Di MI Al Barkah

HomeNASIONAL

HPN Kota Tangerang Adakan Halal Bihalal Di MI Al Barkah

Tangerang,  Faktaonenews.com – Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN)  kota Tangerang Menggelar halal bihalal yang bertempat di MI AL Barkah kelurahan Belendung kecamatan Benda kota Tangerang. Sabtu ( 21/5/2022)

Acara sedikit molor dari jadwal karena masih menunggu para undangan yang lain. Halal Bihalal di hadiri DAN RAMIL 02 Batu ceper, Kol.inf.Rohani, Kapolsek Batu ceper, Kompol .Susida Aswita .S sos .MM. .Serta undangan para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN).

Dalam kata sambutan nya Sekjen HPN Bpk Nur Asyik .SH yang mewakili ketua HPN .Nefri Ihza Mahendra yang tidak dapat hadir karena sakit .

Menyampaikan Halal Bihalal ini merupakan momentum silaturahmi untuk merekat batin dan keakraban sesama pengurus masih dalam nuansa lebaran , Asyik mengatakan “Halal bihalal ini dilaksanakan agar bisa memantik keikhlasan dan keakraban pengurus dalam menggawangi HPN Kota Tangerang .

” Semoga halal bihalal ini memantik keikhlasan , ketulusan , merekat dan mengakrabkan sesama pengurus, menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan batin sesama pengurus” kata Asik .

Sementara ketua bidang industri Kreatif HPN .Kota Tangerang .Romo Abidin .menyampaikan “keberadaan HPN di kota Tangerang merupakan potensi yang sangat luar biasa .


Sebuah perkumpulan pengusaha yang tentu nya bisa menebarkan manfaat dan maslahat yang besar kepada umat .

” HPN ini dapat menjadi kekuatan pengusaha yang besar untuk memberikan manfaat yang besar baik untuk para pengusaha nya maupun untuk umat .” Kata Abidin .

Selanjut nya Romi mengatakan ‘ Dalam waktu dekat HPN kota Tangerang akan meluncurkan beberapa program .serta mengevaluasi program yang belum berjalan .

Namun dalam waktu dekat .kata ketua bidang Industri kreatif ini HPN .kota Tangerang .akan menyiapkan 100 .Ekor sapi untuk di jual .bekerja sama denga Dewan Kemakmuran Masjid .( DKM ) .yang ada di kota Tangerang .
Sebagian ke untungan akan di sisihkan untuk kas .HPN

Di tempat yang sama Bendahara HPN Kota Tangerang yang juga salah satu pimpinan perusahaan media online dari Media Faktaonenew.com Bpk H. Suradi
Mengatakan ” sejak di resmikan PC HPN .Kota Tangerang . Hingga saat ini dana kas masing kosong ..untuk itu kami mengajak untuk bersama sama urungan mengisi uang kas secara suka rela .kata H .Suradi .

An/Red .

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: