HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDIYIN ( HPN ) KOTA TANGERANG BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN PARA JANDA

HomePOLITIK

HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDIYIN ( HPN ) KOTA TANGERANG BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN PARA JANDA

Tangerang, Faktaonenews.com

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H. Himpunan Pengusaha Nahdliyin kota Tangerang Santuni anak yatim dan para janda.

Sebanyak 200 orang yang di santuni Oleh pengurus HPN kota Tangerang diantara nya 100 orang anak yatim dan 100 orang para janda janda yang tidak mampu .

Bertempat di Majlis Ta’lim Al’ ikhlas Pasar nyamuk Kelurahan cipondoh makmur, kecamatan Cipondoh kota Tangerang, Hadir diacara penyantunan yatim tersebut Wakil walikota Tangerang Syachrudin, Sekertaris camat Cipondoh, Khotibul Imam, Para Pengurus HPN kota Tangerang para ketua RT dan RW setempat, Tokoh masyarakat dan Alim ulama serta para ibu ibu majlis t’lim Al’ Ikhlas.

Dalam kata sambutan wakil walikota Tangerang Syahrudin, mengatakan bahwa “atas nama pribadi dan Pemerintah kota Tangerang mengapresiasi kegiatan penyantunan yang di prakarsai oleh Pengurus HPN kota Tangerang. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata HPN kota Tangerang terhadap sesama dan lebih merekatkan diri kepada masyarakat .” Kata syachrudin

Hal senada dengan wakil walikota Tangerang, Sekcam Cipondoh Khotibul Imam turut mengatakan “Santunan yatim yang di prakarsai oleh HPN kota Tangerang perlu di jadikan contoh bagi para pengusaha yang ada di kota Tangerang Karena dengan kepedulian kita kepada anak yatim merupakan keharusan bagi umat Islam ” kata nya.

Acara berjalan lancar dengan diisi ceramah tausiyah oleh KH ZULFA MUSTOFA wakil ketua umum PBNU, dalam ceramahnya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar berhati hati dalam mendidik anak anak kita bila masuk ke pesantren agar terlebih dulu di seleksi dan di cermati benar jangan sampai anak anak kita di didik oleh orang yang salah dalam pendalaman
Ilmu agama nya . tandasnya.

Penulis : Kas/An

Editor : Belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: