HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN GELAR KONFERNAS DI YOGYAKARTA

HomeBISNIS

HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN GELAR KONFERNAS DI YOGYAKARTA

Yogyakarta, Faktaonenews.com – Ratusan pengusaha yang tergabung dalam HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN berkumpul di Yogyakarta, tepatnya di  The Rich Hotel, Jalan Magelang Sleman Yogyakarta pada Rabu – Kamis 1 – 2 Juni 2022.

Kedatangan para pengusaha NU ini untuk mengikuti Konferensi Nasional atau KONFERNAS 2 yang sempat tertunda karena pandemi covid 19. Rencananya acara yang di gelar selama dua hari ini akan membahas sejumlah agenda penting antara lain, Pemilihan Ketua umum, PP HPN, AD/ART dan sejumlah program kerja periode 2022 – 2027 mendatang.

Peserta Konferensi 2 HPN saat Registrasi di The Rich Hotel Yogyakarta

” Konferensi 2 ini di ikuti para pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin dari berbagai Provinsi, Kota dan Kabupaten se indonesia” kata ketua HPN DIY Wawan Harmawan kepada tim faktaonenews.com 1/6/2022.

Para peserta yang menghadiri Konfernas 2 sebagian perwakilan dari HPN kota Tangerang.

Menanggapi keterangan Bendahara HPN Tangerang Suradih ketika diwawancarai oleh tim ia mengatakan bahwa, “Kami sebagai perwakilan dari Himpunan Pengusaha Nahdliyin dari Kota Tangerang berharap agar seluruh HPN se Indonesia bersatu mensukseskan program-program pemerintah untuk mengurangi pengangguran dll, disisi lain HPN Kota Tangerang berharap agar Pemilihan Ketua Umum, membentuk Anggaran Dasar Rumah Tangga dapat berjalan sesuai dengan fungsinya”. Tandasnya

Hal Senada yang dituturkan salah seorang peserta HPN yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui tim faktaonenews.com ia menuturkan “Saya bersyukur acara Konferensi Nasional ini dapat berlangsung yang sempat tertunda akibat pandemi covid 19, semoga acara yang sudah diagendakan dapat berjalan sesuai dengan rencana. tuturnya.

Penulis : An/SolihinGP

Editor : Belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0