HARI KE 2 PELAKSANAAN PPDB DI SMKN 5 KOTA TANGERANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

HomeUncategorized

HARI KE 2 PELAKSANAAN PPDB DI SMKN 5 KOTA TANGERANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

Tangerang, faktaonenews.com

Pendaftaran PPDB Banten Tahun 2023 SMA dan SMK, telah di buka pada tanggal 19 Juni 2023. Untuk salah satu jalur, link pendaptaran PPDB Banten 2023 secara online PPDB Bantenprov.go.id

Sementara itu pendaftaran PPDB SMK Banten di buka 2023, untuk jalur reguler ( umum ) juga di buka mulai 19 Juni hingga 23 Juni 2023 .

Hari ke 2 pelaksanaan PPDB di sekolah SMKN 5 kota tangerang berjalan lancar dan kondusif. Tidak terlihat kerumunan calon siswa dan orang tua siswa yang datang ke sekolah.

Ketika wartawan media Fakta menyambangi sekolah SMKN 5 kota Tangerang, terlihat beberapa orang tua calon siswa yang menanyakan kepada panitia PPDB terkait anak nya yang sudah mendaftar tapi belum begitu memahami juknis pendaftaran, namun semua di jelaskan dan di beri pemahaman oleh panitia PPDB sekolah.

Syaipul panitia PPDB di SMKN 5 kota Tangerang ketika di wawancara oleh awak media mengatakan “untuk penerimaan peserta Didik baru di SMKN 5 tahun 2023 sebanyak 12 rombel, untuk mengacu kepada aturan akreditasi setiap rombel berjumlah 32 siswa. Berdasarkan aturan yang di tetapkan oleh  Dinas Pendidikan .

Lanjut Syaipul “SMKN 5 kota Tangerang tiap pelaksanaan PPDB sudah merubah paradigma yang sebelum ini di lakukan untuk memperbaiki akreditasi dan kompetensi sekolah yang ada di Banten dan kota Tangerang pada Umumnya agar para siswa dapat belajar dengan Tenang dan nyaman ” jelas nya

Jadwal PPDB SMKN 5 Kota Tangerang.
19 – 23 Juli 2023 Pendaftaran PPDB SMKN

03 Juli 2023 Uji kompetensi SMKN5 / tes khusus ,

11 Juli 2023 Pengumuman hasil seleksi PPDB SMKN

12 – 14 Juli Pendaftaran ulang SMKN.

Penulis : Anwar S