H. DEDE SUPRIYADI KETUA HPN YANG BARU HASIL KONFERNAS II YOGYAKARTA

HomeBISNIS

H. DEDE SUPRIYADI KETUA HPN YANG BARU HASIL KONFERNAS II YOGYAKARTA

Yogyakarta, Faktaonenews.com – Konfernas II Himpunan Pengusaha Nahdliyin ( HPN ) yang di gelar di The Rich Hotel, Sleman Yogyakarta pada hari Rabu – Kamis ( 1-2 Juni 2022 ) berjalan lancar.

Konfernas II yang di laksanakan di Yogyakarta ini sesuai agenda, yaitu pemilihan ketua masa bakti 2022-2027. Dari kepemimpinan yang lama Abdul Kholik sudah selayak nya di selenggarakan pemilihan ketua yang baru.

Acara Konfernas II di mulai jam 9:00 WIB dan selesai jam 3:30 dini hari. Acara berjalan dengan khidmat masing masing utusan baik dari perwakilan maupun pengurus cabang sudah siap Untuk memilih calon nya masing masing.

Total pemilih yang hadir sekitar 105 suara, Diantaranya 11 dari unsur PW, 92 dari unsur PC dan 2 dari DPP.

Calon ketua HPN yang akan di usung ada 3 orang :

Dede Supriyadi ketua HPN terpilih & Romi abidin tim kreatif kota tangerang dan pengurus DMI kota tangerang.

1. MUSDAK.

2. MUHAMMAD HASYIM

3. DEDE SUPRIYADI

Dari ketiga calon ketua umum HPN keluar sabagai pemenang yaitu DEDE SUPRIYADI dari perwakilan Banten dengan 36 perolehan suara, Sedangkan calon Muhammad Hasyim memperoleh 33 suara dan Musdaq dengan 32 suara.

Dengan terpilih nya Dede Supriyadi, HPN telah resmi mempunyai ketua yang baru, dengan masa bakti 2022-2027.

Konfernas II di Yogyakarta walaupun melelahkan dalam acara pemilihan ketua. Namun masing masing utusan yang hadir sangat puas.

Di samping suksesnya acara pemilihan ketua tapi diantara para pengurus HPN dari masing masing wilayah saling kenal dan bersinergi satu dengan yang lain.

Suradi/ red.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: