Gemparr !!! Ditemukan Jasad Waria Dengan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

HomeUncategorized

Gemparr !!! Ditemukan Jasad Waria Dengan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

 

KABUPATEN TANGERANG, faktaonenews.com – Mayat seorang waria berinisial RM (24) warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas terbakar tertutup lumpur disebuah empang di Desa Ketapang, Kamis (9/11/2023).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang, AKP Kudratullah, S.H., M.M membenarkan adanya peristiwa itu. Jasad berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali diketemukan oleh warga. Saat ditemukan kondisi jasad sudah hangus diduga dibakar oleh pelaku dan ditutupi menggunakan lumpur.

Saat dikonfirmasi “Iyah benar, jasadnya penuh luka bakar. Sekarang sudah kita bawa ke RSUD Balaraja untuk diautopsi,” kata Kapolsek Mauk.

Lanjut Kudrat, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan saksi, pihaknya berhasil mengamankan seorang tersangka.

“TKP sudah kita beri garis Polisi dan saat ini sedang mengambil keterangan saksi dan tersangkanya,” ujarnya.

Sementara ditemui dilokasi kejadian, salah satu warga yang namanya minta diinisialkan B (42) mengatakan; bahwa peristiwa pembunuhan itu diduga dilakukan tadi malam dimana korban yang merupakan seorang waria saling kenal dengan pelaku berinisial W (24) yang sudah memiliki seorang istri Namun, terkait penyebab terjadinya peristiwa maut itu pihaknya tidak tahu.

“Pelaku saling kenal sama korban (waria). Padahal pelaku juga sudah punya istri,” pungkasnya.

(Dedi dedoy)