GEDUNG MUI KECAMATAN KARANG TENGAH MULAI DI LAKSANAKAN PEMBANGUNANNYA OLEH PEMKOT TANGERANG

HomeNASIONAL

GEDUNG MUI KECAMATAN KARANG TENGAH MULAI DI LAKSANAKAN PEMBANGUNANNYA OLEH PEMKOT TANGERANG

Tangerang, Faktaonenews.com

Pemerintah kota Tangerang meresmikan pembangunan gedung Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dengan peletakan batu pertama di kecamatan Karang Tengah , di tergetkan pembangunan nya rampung pada akhir 2022 .

Peletakan batu pertama pembangunan gedung MUI kecamatan karang di hadiri oleh wakil walikota Tangerang Drs.H .Syachrudin sekaligus peletakan batu pertama untuk di mulai nya pembangunan .

 

Hadir dalam acara kegiatan pembangunan gedung MUI kecamatan Karang Tengah ketua MUI. Kota Tangerang. KH, Baijuri Khotib. Kapolsek Ciledug , Kompol .Noor Maghantara SIk DANRAMIL Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto .Kadis Perkim kota Tangerang. Ir, Ahmad Bagdja MSI .ketua MUI kecamatan karang tengah. Para kepala kelurahan se kecamatan karang tengah. DMI. Kecamatan karang tengah , Tokoh Masyarakat Dan Alim Ulama.

Dalam kata sambutan nya wakil walikota Tangerang Drs H.Syachrudin mengatakan “Gedung MUI ini nanti nya harus menjadi rumah bersama untuk mencari solusi dan berbagai permasalahan umat ” kata nya. Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung MUI di Kecamatan Karang Tengah, Rabu (26/10/2022).

Karang Tengah merupakan salah satu dari empat kecamatan di kota Tangerang yang akan di bangun gedung MUI pada tahun ini.tiga kecamatan lain nya yakni kecamatan Cipondoh , Ciledug, dan. Kecamatan Benda .

Syachrudin mengatakan, pembangunan gedung gedung MUI tersebut di nilai sebagai bentuk perhatian Pemkot Tangerangp kepada ulama sebagai garda terdepan kemaslahatan umat di kota Tangerang.

Dia berharap, pembangunan itu dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khusus nya untuk pembangunan dan pengamalan nilai nilai Akhlakul Karimah, sebagai mana motto kota Tangerang.

Gedung MUI di kecamatan Cipondoh dan Ciledug sudah mulai di bangun, di susul kecamatan Karang Tengah. Sementara gedung MUI di Kecamatan Benda akan segera di mulai pembangunan nya dalam waktu dekat.

Secara umum pembangunan gedung gedung MUI itu di targetkan dapat tuntas keseluruhannya dan beroperasi pada tahun depan. Syachrudin meminta para ulama turut berperan dan mengawal pembangunan tersebut dan berharap kedepan syiar Islam bisa lebih maksimal di ‘ Kot Benteng ‘yang masyarakat nya heterogen ” semoga gedung MUI yang baru bisa di manfaat kan secara optimal “. Syachrudin.

(Anwar/Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: