EDI ROHAIDI, SE PIMPIN DPC LPM KEC. CILEDUG & DILANTIK OLEH DPD LPM KOTA TANGERANG

HomeNASIONALPOLITIK

EDI ROHAIDI, SE PIMPIN DPC LPM KEC. CILEDUG & DILANTIK OLEH DPD LPM KOTA TANGERANG

Tangerang, Faktaonenews.com

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, Rabu 27 Juli 2022, pukul 13.30 Ketua DPD LPM Kota Tangerang melantik Pengurus DPC. LPM Kec. Ciledug masa bhakti 2022-2027, hadir dalam acara tersebut Jajaran KSB DPD LPM Kota Tangerang dipimpin H. Dirman, Camat Ciledug Muhammad Marwan S.IP, Para Lurah Se-Kecamatan Ciledug, Pengurus DPC LPM yang di nakhodai Edi Rohaidi, SE. siap dilantik serta Undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Ketua DPD LPM Kota Tangerang H. Dirman (Daeng-saapan akrabnya) mengatakan agar LPM tetap eksis maka para pengurus semua tingkatan terutama di Kecamatan Ciledug harus bangkit bangun kembali Kemitraan bersinergi dengan pemerintahan kecamatan dan kelurahan serta steakholder lainnya guna mengimplementasikan fungsi dan peran LPM agar diakui ada kegiatannnya serta ciptkaan ide-ide yang bermanfaat untuk masyarakat, untuk itu hari ini saya lantik, saya nyatakan kepengurusan DPC LPM Kec. Ciledug sah untuk mulai bekerja pungkas Daeng.

Sementara Camat Ciledug Muhammad Marwan S.Ip dalam sambutannya cukup menjadi pemicu semangat pengurus yang baru dilantik, Mari pengurus LPM besarkan organisasi agar menjadi Lembaga yang dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat bukan sebaliknya membesarkan diri pribadi masing di organisasi ini tidak benar, kami Pemerintah Kecamatan siap mendukung kemajuan lembaga sesuai fungsi dan tugasnya ujar Camat Ciledug.

Ditempat yang sama Ketua LPM terpilih Edi Rohaidi, SE didampingi Sekretaris Ade Jamaludin, B.Sc menyampaikan terimakasih atas pelantikan ini oleh DPD LPM Kota Tangerang, juga kepada para Pengurus yang siap mendukung & aktif di LPM, _saat media_ menanyakan apa program awal yg akan dikerjakan, yaitu dalam waktu dekat akan mengikuti Apel 17 Agustus tingkat Kecamatan, agar eksitensi LPM dikenal oleh Masyarkat kec. Ciledug, berikut akan mengadakan Raker guna membahas Program Kerja, Fungsi dan Tugas pengurus DPC LPM pungkas Edi Rohaidi saat akhiri wawancara. _*@dejamal*_

#solihingp

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: