DRAINASE JALAN TANAH SERATUS PANINGGILAN UTARA DI KERJAKAN PUPR KOTA TANGERANG

HomeUncategorized

DRAINASE JALAN TANAH SERATUS PANINGGILAN UTARA DI KERJAKAN PUPR KOTA TANGERANG

 

Tangerang, faktaonenews.com

Ketua RT.003 & 005 RW. 01 Kelurahan Sudimara jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Pekerjaan perawatan ini sejak lama pihak ketua RT.003/01 mengajukan proposal dan baru sekarang ini proposal tersebut terealisasi dan selaku ketua RT Mengucapkan terimakasih.

Pekerjaan perawatan Drainase ini di lakukan oleh PUPR Kota Tangerang, Ibu Nia adalah pendampingan wilayah tentang pengawasan bagian PUPR, dan  Pak Koko selaku Korlap. Panjang jalan yang di Perbaiki di jalan tanah seratus gang H.Neban panjang 169. M2 dan 30 M2 dan terbagi 3 sodetan.

Lurah Sudimara jaya Firmansyah,SE, mengucapkan “banyak terimakasih atas kerja keras ketua RT.003 Cs yang mana telah peduli melakukan pengajuan perawatan Drainase di wilayahnya.

Semua warga RT.003 & RT.05 RW 01 kelurahan Sudimara jaya mendukung atas program tersebut mengingat sebentar lagi datangnya musim hujan.

Drainase sebelum di perbaiki

Menanggapi keterangan salah seorang warga, Bpk Agus yang tinggal di jalan tanah seratus ketika di temui tim faktaonenews.com ia mengatakan “kami sangat bangga ketua RT.003 H.Solihin Gp, yang mana dia ketua RT dengan segudang program dan program terbit untuk kepentingan umum. ucapnya.

Penulis: Belmon