DPD Organisasi Advokat P3HI Provinsi Banten Tengah Berbenah Diri

HomeNASIONAL

DPD Organisasi Advokat P3HI Provinsi Banten Tengah Berbenah Diri

Tangerang, Faktaonenews.com – Banyaknya perkumpulan organisasi Advokat di Indonesia menandai makin-makin marak nya persoalan hukum, sehingga profesi pengacara ( LAWYER ) sangat berkembang dan banyak di minati oleh para praktisi hukum di Indonesia .

Organisasi pengacara/Advomat seperti PERADI, KAI, P3HI Menandakan betapa tidak mudah bagi lulusan perguruan tinggi yang sudah menyandang gelar S2 Untuk mendapat kan sumpah menjadi seorang pengacara .

Maka terbentuk lah Organisasi organisasi Advokat lain seperti P3HI (Perkumpulan Pengacara & Penasehat Hukum Indonesia)
Sahat Marulitua Sinaga SH.MH & Partner, Pengacara hukum yang tergabung dalam perkumpulan organisasi Advokat P3HI.

Juga ketua DPD P3HI Provinsi Banten, ketika di sambangi di kantor nya di bilangan Kedaung wetan, Kecamatan Neglasari kota Tangerang oleh awak media Faktaonenews.com dan Global Utama News.

Di kantor pribadi yang berukuran 4×6 ini merupakan hasil keringat dalam menjalankan profesi pengacara ketika mendampingi client.

” Inilah kantor kita bang” ujar bang Sahat Sinaga, sambil menunjukkan peralatan kantor serta ruangan kerja nya.
Dalam keterangan beliau menyampaikan “Bahwa profesi pengacara sangat mulia, karena dapat membantu orang ketika sedang dalam masalah hukum, tanpa pendampingan hukum masyarakat buta hukum.

DPD P3HI Provinsi Banten sedang tahap pembentukan pengurus cabang ada beberapa kota yang sudah terbentuk seperti Kota Serang dan Tangsel. kata Sahat Sinaga.

Untuk wilayah kota lain sedang koordinasi dengan rekan rekan pengacara yang ada di wilayah.

Bagi masyarakat umum yang perlu bantuan hukum, maupun pendampingan Hukum silahkan hubungi kantor pengacara dan advokat.Sahat Marulitua Sinaga .SH.MH. & Partner atau bisa datang langsung ke Kantornya.
(An/Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: