HomeUncategorized

Di Duga Akibat Kosleting Kabel Genset Besar Terbakar

Tangerang – Banten-FaktaOneNews. Com

Telah terjadi Kosleting kabel listrik Genset berukuran besar milk Pt Trimitra Surya Cemerlang yang beralamatkan Jln.H.R.Kunciran Jaya, Kelurahan Kunciran Jaya Rt 001 Rw 001 Kecamatan Pinang Kota Tangerang Provinsi Banten.

Kejadian Bermula ketika Salah satu pegawai Pt tersebut ingin menyalakan Genset tersebut terjadilah kepulan asap dan api yang besar dari dalam Genset tersebut. Senin (18 Juli 2022) pukul 15:30 WIB.

Kebakaran hebat tersebut langsung di tangani oleh Tim Damkar Kota Tangerang yang di mana petugas Damkar tersebut Baru tiba di markasnya sesudah melakukan bantuan kerja dampak banjir di semua wilayah Kota Tangerang.

Mendapat laporan adanya kebakaran langsung kami ke Tkp” Ujar Bapak Tanjani kepada awak media.

Belum turun dari kendaraan dan kering seragam, kami langsung kami laksanakan tugas kami tanpa kenal lelah” tegas Bpk Tanjani sambil tersenyum.

Kebakaran tersebut langsung di tangani oleh petugas pemadam kebakaran dan dalam hitungan menit kebakaran yang di duga akibat kosleting kabel listrik dapat di atasi.// 16:15 Wib.

Kebakaran tersebut menjadi peringatan kepada pihak Pt agar lebih waspada Dan memperhatikan juga melengkapi Salah satu prosedur Pt.

Terpantau di lokasi kejadian oleh awak media APAR type C ( Alat Pemadam Kebakaran) Jenis Media Powder khusus Kebakaran sejenis kabel tidak ada.

Di duga Pt tersebut belum memenuhi Standar Operation Prosedur (SOP) dengan tidak adanya Alat Pemadam Kebakaran type C Jenis Powder (Apar type c).

FaktaOneNews.com

Nara sumber
Bpk Tanjani (Damkar)
Reporter
Budi Suhara

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: