Deni Inter Rilis Lagu Religi Terbaru Berjudul :Ampunilah”

HomeAGAMA

Deni Inter Rilis Lagu Religi Terbaru Berjudul :Ampunilah”

Jakarta, FaktaOneNews. Com

Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, pencipta lagu Yodi sundana membuat Lagu Religi berjudul Ampunilah yang di bawakan vokalis asal Garut Deni inter.

Lagu yang dirilis di bulan suci Ramadhan 1444 hijriah ini diharapkan dapat diterima dimasyarakat dan dapat memberikan pesan moral dikehidupan.

Pencipta lagu Yodi Sundana mengatakan,dalam lagu yang diciptakan dirinya berharap lagu nya dapat mewakili memberikan pesan pesan tentang perilaku yang baik seorang anak kepada orang tuanya di kehidupan sehari hari.

“Dilagu ini saya menceritakan tentang adab anak kepada orang tua, bagaimana seorang anak harus menghargai usaha jerih payah orang tua untuk menghidupi anak anaknya, saya berharap lagu ini dapat memberikan pesan sekaligus mengedukasi untuk seorang anak dimanapun berada,Ucapnya.

Ustadz M.Syihabuddin yang ikut berperan dalam pembuatan video clip dalam lagu yang berjudul Ampunilah menambahkan

“Diera digital saat ini saya mendukung dengan dirilis nya lagu religi yang berjudul Ampunilah setidaknya dapat mewakili syiar dakwah Islam ditengah masyarakat,semoga yang mendengar lagu ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim,Tambahnya.

Penulis : Agoris/ Wilianto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: