Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf. Mohammad Tamami, S.Sos Meminta Dukungan Untuk Menjalankan Tugas Yang Baru

HomeUncategorized

Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf. Mohammad Tamami, S.Sos Meminta Dukungan Untuk Menjalankan Tugas Yang Baru

Ambon, faktaonenews.com

Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf. Mohammad Tamami, S.Sos meminta kepada Pemda Buru dan Buru Selatan agar tidak khawatir, karena dirinya selaku pimpinan Kodim 1506/Namlea yang baru akan bersama-sama saling mendukung dan bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah menjalankan berbagai tugas di Kabupaten Buru dan Buru Selatan.

Pernyataan ini disampaikan Letkol Inf. Mohammad Tamami dalam acara pisah sambut Dandim 1506/Namlea antara dirinya dan Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, di Makodim Sabtu, (03/08/2024).

“Bapak Bupati Buru dan ibu Bupati Buru Selatan tidak usah khawatir kita akan membahas dan saling membahu menjalankan tugas di bumi Bupolo tercinta ini,” kata Dandim.

Didampingi sang istri Dandim Letkol, Inf. Mohammad Tamami, menuturkan kisah perjalanan tugasnya sebelum ditugaskan di Kabupaten Buru.

“Saya di Bintara ini sudah sekitar 20 tahun. Kami sudah pindah di mana-mana ada juga teman-teman saya mengatakan saya spesialis Indonesia Timur, karena saya pernah di NTT 5 tahun mulai dari Kupang, Atambua, Ende Flores, juga di Papua Barat.

Selanjutnya kami bergeser sedikit 1 langkah ke kanan dapatlah di Pulau Buru ini Namlea, sehingga saya bisa hadir di sini bersama Bapak Ibu sekalian dan seluruh prajurit saya dan untuk sama-sama menjalankan tugas fungsi Kodim pendukung pemerintah daerah wilayah strategis menjalankan program-program Pemda,” tutur Dandim 1506/Namlea yang baru ini.

“Moto saya gerakan cepat, tepat, subset. Saya pimpin di Kodim ini gerakan saya cepat dan tepat. Harus mengikuti gerakan saya dan tidak ada lambat-lambat. Apapun yang kami lakukan di Kodim, harapannya semua stakeholder yang berada di bidang masing-masing kita bisa saling support. Temukan sinergi kalaupun ada kendala, kita siap saling membantu,” tandasnya.

Untuk itu, dirinya mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Ibu sekalian di mana kami dapat tugas baru sebagai Dandim.

Ia mengakui masih belum mengetahui tentang karakteristik wilayah, potensi wilayah kabupaten Buru, namun dirinya akan segera menyesuaikan dan akan belajar agar ke depan tugas-tugas yang dijalankan lancar.

“Akhir kata saya menyampaikan apabila dalam menjalankan tugas saya mengalami kesulitan di dalam menjalankan tugas, saya berharap kita saling mengingatkan. saling bantu dan saling bahu membahu dan sama-sama saling membutuhkan,” tutup Dandim

(US.t)