Calon Gubernur Banten Periode 2024-2029 Menuju Banten Satu

HomeINTERNASIONAL

Calon Gubernur Banten Periode 2024-2029 Menuju Banten Satu

Jakarta, Faktaonenews.com

Ketua Pengurus Harian Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME DPP PJBN Pusat, yang beralamat di Pegadungan Kec. Karang Tjung Kab. Pandeglang Maju mencalonkan Gubernur Banten Periode 2024 – 2029.

Sewaktu dikonfirmasi oleh Media Fakta, Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME DPP PJBN Pusat putri dari pendiri sekaligus pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara Abah KH. TB. Sangadiah, MA insya Allah bila terpilih menjadi Gubernur Banten, ingin masyarakat Banten lebih maju, makmur diberbagai sektor dari kepemimpinan sebelumnya tutur Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati.

Visi dan Misi saya adalah :
VISI : ingin masyarakat Banten leih maju lagi, terutama Pendidikan dari TK sampai Perguruan Tinggi dan dari kampung atau desa sampai perkotaan. Pondok Pesantre diperluas lagi, Pelayanan Kesehatan dari kampung terpencil seperti Desa, Kecamatan sampai perkotaan, bila perlu ditambah lagi puskesmas dan tenaga kesehatannya.
MISI : ingin merubah masyarakat khususnya di Banten digalakan di bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dengan bimbingan seorang ahli di bidangnya dan diadakan pelatihan-pelatihan diberbagai sektor.

Dari desa dan kecamatan bila perlu perkotaan tuturnya, menurut Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati mengurus suatu provinsi tidak sulit yang terpenting kekompakan disemua pemimpin dan masyarakat. Alhamdulillah sekarang pada pendukung yang datang tidak hanya dari masyarakat Banten saja bahkan dari seluruh Nusantara yang bergabung di Paguron Jalak Banten Nusantara. Bahkan sekarang ini masyarakat Banten, para sesepuh, kiai banten, para orang tua, masyarakat milenial rela mobilnya dipasang stiker dukungannya untuk jadi Gubenur Banten tuturnya.

Menurut Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati berbagai seni budaya warisan Karuhun harus benar-benar dijaga jangan sampai tergerus jaman. Digalakan lagi sifat gotong royong, segala jenis permainan dan olahraga diadakan lagi, banyak budaya-budaya yang belum tergali, tuturnya.

Orang tua dan para milenial siap mendukung Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME, menurut warga yang tidak mau disebut namanya “ saya sebagai warga sangat mendukung Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME jadi Pemimpin No : 1 di Banten, Ibu Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME orangnya juga sangat dermawan sering berbagi kepada orang yang membutuhkan dan ceria senyumnya walaupun beliau sedang dalam keadaan lelah tuturnya, apalagi beliau putri dari seorang tokoh Banten yang penuh karismatik sampai kesohor diseluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri, buakan hanya itu saja kedermawanannya dan Abah KH.TB. Sangadiah ini mempersilahkan masyarakat mana aja yang mau belajar ilmu beliau terbuka tidak dikenakan biaya atau gratis dan tidak pula membawa bekal, tuturnya.

Masyarakat Banten sepenuhnya siap untuk mendukung Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD.SE.ME untuk menjadi Pemimpin No : 1 Banten, apalagi di Provinsi Banten sampai pelosok sudah terbentuk DPW, DPD, DPC, Paguron Jalak Banten Nusantara ( PJBN ) salah satu tokoh dan masyarakat asli banten. Memang seharusnya Banten ada perubahan atau pergantian kepemimpinan anak milenial yang mempunyai wawasan yang sangat tinggi, pro rakyat dan yang memperhatiakan rakyat dibebagai asfek, kesehatan dan kesejahteraan untuk masyarakat Banten, tuturnya. (

Penulis : Rohyan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: