Caleg DPRD Provinsi Banten, H. Muhammad Hidir Andi Saka No Urut 5 Dapil Tangerang B Siap Berjuang Untuk Masyarakat

HomeUncategorized

Caleg DPRD Provinsi Banten, H. Muhammad Hidir Andi Saka No Urut 5 Dapil Tangerang B Siap Berjuang Untuk Masyarakat

Kota Tangerang | faktaonenews

Team Kampanye Calon Legislatif DPR RI Dapil Banten 3, untuk periode 2024 – 2029, H. Andi Achmad Dara, SE, M.AP, nomor urut 2. Bersama Calon legislatif DPRD Provinsi Banten, H. Muhammad Hidir Andi Saka, nomor urut 5, Dapil Tangerang B. Cipondoh, Pinang, Larangan, Karang Tengah, Ciledug. Gelar kegiatan Bintek (Bimbingan Teknis). Kamis, 21 Desember 2023.

Bertempat di Ruko, Cluster Fortune 8 FB/C17, jalan Boulevart, Perumahan Graha Raya, Kelurahan Tajur, Kota Tangerang. Kegiatan diikuti ratusan simpatisan juga kader dari Partai Golkar se wilayah Dapil Banten 3 dan Tangerang B.

Bimbingan Teknis dilaksanakan guna memberi edukasi terhadap semua calon pemilih, baik dari kader Partai Golkar sendiri, pendukung, maupun simpatisan. Agar pada saat melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) nanti terhindar dari kesalahan yang tidak diinginkan.

Saat wawancara dilokasi , Calon Legislatif, H. Muhammad Hidir Andi Saka, atau akrab di sapa Bg Andi Saka mengatakan bahwa, pada saat berada di bilik suara nanti, pemilih harus memperhatikan warna kertas untuk Partainya dan warna kertas untuk Caleg nya.

” Secara jelas, pada saat pemilihan tgl 14 Februari 2024 nanti, untuk suara partai pilih lembar biru, sedangkan untuk Bang Andi Dara, RI. Pilih lembar Kuning dengan nomor urut 2, dan untuk saya sendiri Bang Andi Saka, Provinsi. Pilih lembar biru dengan nomor urut 5,” ucap Calon Legislatif Muhammad Hidir Andi Saka.

M Hidir Andi Saka juga menyampaikan, apabila dirinya terpilih, ada 3 program kerja yang akan Ia jalankan untuk kepentingan masyarakat diwilayah Dapil nya nanti. M Hidir Andi Saka juga berharap, saat pelaksanaan pemilu nanti masyarakat, terutama pemilih yang masih muda dan lanjut usia bisa terbantu dengan adanya kegiatan Bimbingan Teknis seperti yang sudah dilaksanakan.

” Ada 3 program kerja untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Dapil saya yang akan diperjuangkan apabila saya bisa terpilih nanti, yang pertama Pendidikan, Kedua Kesehatan, dan Ketiga Perekonomian,” pungkasnya

Lebih rinci Andi Saka menjelaskan, tiga program kerja yang akan diperjuangkan tersebut tidak bisa terwujud tanpa adanya kerjasama dari masyarakat. Untuk itu Andi Saka menghimbau agar masyarakat wilayah Dapil nya bisa memberikan dukungan suara pada pemilu 2024 mendatang.

” Dibidang pendidikan kita akan mendorong agar sekolah bisa gratis sampai jenjang Kuliah. Sedangkan Kesehatan, kita akan mendorong BPJS bisa dibayar sesuai kemampuan. Sedangkan perekonomian Kita akan dorong masyarakat agar tidak lagi terjerat pinjaman online dengan cara kita akan hadir saat masyarakat membutuhkan pinjaman,” Imbuh nya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif hingga acara selesai.

( red )