BUKA BERSAMA DKM DENGAN KETUA FORUM BETAWI REMPUG KORWIL JAKARTA BARAT

HomeAGAMA

BUKA BERSAMA DKM DENGAN KETUA FORUM BETAWI REMPUG KORWIL JAKARTA BARAT

Jakarta, faktaonenews.com

Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Halimatul Huda, yang beralamatkan di Jl No Jl. Kb. 200 No.114, RW.2, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810 bersama dengan Ketua Korwil Forum Betawi Rempug dalam rangka menjalan kan ibadah puasa mengadakan pengajian dan buka puasa bersama.

“Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya kerukunan umat”. Acara pengajian dan Buka bersama yang akan dilaksanakan pada 26/3, pada jam 16.00 wib s/d selesai.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid, yakni Ustadz Nurjaya berkata bahwa ada kolaborasi dalam pelaksanaan acara ini dengan Forum Betawi Rempug Korwil Jakarta Barat. Adapun undangan yang sudah tersebar untuk acara ini sebanyak 200 undangan.

Ketua Forum Betawi Rempug Korwil Jakarta Barat H Mudjamil, “Saya mengajak masyarakat, khususnya remaja masjid untuk membangunkan orang sahur cukup di masjid saja agar mencegah adanya tawuran dimana mana selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah berlangsung. Lebih banyak lah berbuat kebaikan pada bulan suci ini” ujarnya

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Halimatul Huda, mengucapkan banyak terimakasih kepada Indo Barometer Dhani atas kolaborasi nya dalam melaksanakan acara Pengajian dan Buka bersama.

Penulis : Willianto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: