ATASI BANJIR JALAN BOROBUDUR TANGERANG HARUS  ADA PENINGGIAN JALAN

HomeNASIONAL

ATASI BANJIR JALAN BOROBUDUR TANGERANG HARUS ADA PENINGGIAN JALAN

Tangerang, faktaonenews.com

Perum dua kecamatan kelapa dua sering dilanda banjir  ketika ada hujan turun. Genangan air membanjiri semua ruas jalan akibat dari penyempitan saluran air dan drainase yang tidak menampung  limpahan air hujan belum lagi yang tidak konsisten pengerugan saluran mengakibatkan banyak lumpur sehingga air melimpah ke jalan.

Tahun anggaran tahun 2021 Dinas Bina marga sumber daya air mrngalokasikan dana sebesar Rp.1.410.219.600 untuk biaya peningkatan jalan Borobudur  dari APBD  Kabupaten.

Masyarakat perumnar dua menyambut baik dengan adanya proyek tersebut. Berharap dengan peninggian jalan ini tidak ada banjir lagi.

Ketika faktaonenews.com melakukan investigasi ke lapangan untuk melihat lebih jelas lagi, proyek pembangunan tersebut sebagian badan jalan sudah di lakukan pengecoran dan bila sudah kering ,pihak pemborong akan mengerjakan pengecoran yang sisanya.

Menanggapi keterangan salah seorang warga yang tinggal di jalan Borobudur yang namanya enggan di sebut ia mengatakan ’ kami berharap dengan adananya peninggihan jalan ini agar tidak ada lagi banjir di wilayah tersebut.Jelasnya.

penulis : untung

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: