Asyik Nongkrong, Dua Remaja Jadi Sasaran Begal Bercelurit di Tangerang

HomePENCURIAN

Asyik Nongkrong, Dua Remaja Jadi Sasaran Begal Bercelurit di Tangerang

 

Kabupaten Tangerang, faktaonenews.com

Dua remaja menjadi sasaran begal handphone (HP) saat tengah nongkrong. Peristiwa itu terjadi di Jalam Raya Tanjung kait, Kelurahan Margamulya RT 06/RW 03, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (4/4) sekitar pukul 01.05 WIB.

Keduanya menjadi incaran saat asyik nongkrong di depan sebuah Warung. Dari rekaman CCTV yang terlihat dua remaja tersebut tengah bermain ponsel miliknya, tiba-tiba datang dua orang pria mengendarai sepeda motor berhenti didepan warung tersebut, salah satu pelaku yang memakai sweater hitam dan helm berwarna merah kemudian turun dari motor dan menghampiri korban yang tengah asik bermain game didepan warung.

Pelaku kemudian langsung mengacungkan sebilah Celurit sambil merampas handphone korban. Menurut pengakuan korban, “setelah pelaku merampas handphone milik saya sambil mengacungkan sebilah senjata tajam yang dibawa pelaku, lalu setelah berhasil merampas handphone saya pelaku langsung pergi begitu saja”, ucapnya. Dari kejadian ini pula terdapat 1 korban yang mengalami luka sedalam 8 jahitan.

Sampai saat ini kasusnya dalam penyelidikan kepolisian, masyarakat berharap kasus ini segera menemukan titik terang dikarenakan masyarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Dengan adanya kejadian ini aparat setempat dan para tokoh masyarakat, menghimbau kepada seluruh warga agar selalu berhati-hati dalam penggunaan handphone terutama saat di perjalanan karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam menggunakan handphone, karena ini sudah memasuki bulan Ramadhan banyak sekali kejahatan yang mengintai kita. Jadi tetaplah waspada.” Ujar Budi salah satu tokoh masyarakat.

Penulis : Dedi K
Editor : Natalie/Najwa

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: