Albert Korban Penganiayaan Oknum Anggota Brimob, Laporkan Ke Polres Metro Tangerang

HomeHUKUM & KRIMINAL

Albert Korban Penganiayaan Oknum Anggota Brimob, Laporkan Ke Polres Metro Tangerang

Tangerang, Faktaonenews. com

Anggota Brimob dari kelapa dua jakarta berjumlah 3 orang melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap salah satu jurnalis bernama Abdul wahid dari Media peka nusantara dan seorang anggota ormas (PP) bernama Albert M Nalle warga Rt 02 Rw. 06 kel. Mekarsari, kec. Neglasari, kota tangerang.

Pada saat korban Albert M Nalle dilokasi penggalian kabel optik tiba tiba datang 3 orang yang mengaku anggota brimob tanpa ditanya apa permasalahan langsung dipukul wajah korban mengalamin luka sobek dikening dengan berlumuran darah, banyak warga menyaksikan kejadian tersebut pada tanggal 27 mei 2022.

Lokasi kejadian ada wartawan dari media peka nusantara melintas ingin mengetahui dan meliput kejadian pada saat jurnalis ingin menanyakan ada kejadian apa salah seorang anggota brimob membentak dengan nada keras terhadap jurnalis lalu jadi sasaran emosi anggota brimob, tidak menggubris apa yang disampaikan oleh jurnalis. Malah mengancam mau menembaknya ucap salah satu anggota.

Atas kejadian tersebut korban albert m nalle membuat laporan polisi ke polres tangerang kota dengan no.LP/B/796/V/2022/SPKT/POLRESTRO TANGERANG KOTA/POLDA METRO JAYA.

Menurut ketua DPD AKRINDO (Aliansi Kabar Online Indonesia) provinsi banten, Franky S M ditemui wartawan Media Faktaone news sangat tidak etis dan sangat buruk apa yang dilakukan oknum dari anggota brimob melakukan penganiayaan terhadap salah anggota ormas dan jurnalis, mohon kapolri bisa mengambil tindakan tegas terhadap anggota nya yang terlalu arogan terhadap masyarakat serta jurnalis. *Goris Rona

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0