Aktivis Pantura Maju di Pemilu 2024, Siap Mengabdi untuk Rakyat Kabupaten Tangerang

HomeUncategorized

Aktivis Pantura Maju di Pemilu 2024, Siap Mengabdi untuk Rakyat Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, faktaonenews.com – Nurdin Kurniawan yang biasa akrab dipanggil Baceng seorang aktivis muda yang aktif dalam dunia pergerakan, maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dalam pemilu 2024 mendatang.

Nurdin yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Dapil 2 kabupaten Tangerang Nomor Urut 09 meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kronjo, Kemiri, Kresek, Gunung Kaler, Sukamulya, Mekarbaru.

Dengan latar belakang aktivis pergerakan Pantura, Nurdin berharap bisa membantu Hak-hak masyarakat terutama yang berada di daerah.

“Jika diizinkan Allah SWT dan diberi amanah sebagai wakil rakyat, kami siap mengabdikan diri untuk rakyat,” ujar Nurdin.

Dalam momen tersebut, Nurdin membagikan pandangannya terkait visi misi untuk memajukan dan melayani masyarakat.

Ia memiliki tekad yang kuat dan berkomitmen akan berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Tangerang yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup warga.

“Saya akan memperjuangkan Aspirasi masyarakat, terutama yang berada di daerah kabupaten Tangerang,” kata Nurdin.

Nurdin juga akan fokus pada peningkatan pendidikan dan kesehatan masyarakat. Ia juga akan mendorong pembangunan infrastruktur di daerah.

“Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat,” jelas Nurdin.

(Dedi)