Aksi Damai Dukung Palestina Ribuan Masa Memenuhi Taman Gajah Kota Tangerang

HomeUncategorized

Aksi Damai Dukung Palestina Ribuan Masa Memenuhi Taman Gajah Kota Tangerang

Tangerang fafaktaonenews.com

Bebaskan Palestina Bebaskan Al-aqsa kata-kata yang terpampang di spanduk aksi bebaskan Palestina di depan taman Gajah Tangerang Kota 18/Mei/2024.

Forum Tokoh Peduli Umat (Fortop Umat) dengan tajuk “Stop Genosida Gaza, Hentikan Kebiadaban Yahudi dan Pengkhianatan Penguasa Dengan Khilafah” mengadakan kegiatan itu dalam rangka menyikapi kekejaman dan kebrutalan zionis Yahudi Israel yang masyarakat dunia sudah tahu. Krisis Gaza Palestina ini sebenarnya bukan hanya terjadi sejak 7 Oktober 2023 yang lalu tapi justru sejak tahun 1948 sejak awal berdirinya entitas Zionis Yahudi sejak saat itulah agresi Zionis di Palestina tanah kaum muslimin.
Maka mereka (Zionis Yahudi) sejatinya datang untuk merebut tanah kaum muslimin di Palestina, hingga saat ini yang agresi dan kekejaman mereka semakin membabi buta.

Para awak media bertanya apa tuntutan forum ini. Dijawab bahwa kepada pemerintahan pusat yakni pemerintahan Indonesia, sebagai salah satu penguasa negeri kaum muslimin terbesar di dunia, dan juga kepada para penguasa negeri-negeri Islam dimanapun berada sejatinya Palestina adalah permasalahan kita semua yakni permasalahan kaum muslimin karena kita itu satu sebagai sesama hamba Allah SWT meskipun beda bangsa. Agar masalah penjajahan ke Palestina tidak ada lagi, maka seharusnya seluruh pemerintahan kaum muslimin di manapun berada mengerahkan upaya yang terbaik, bukan dengan jalur diplomasi yang terbukti gagal karena sudah puluhan kali PBB melakukannya. Tapi hanya bisa dengan satu bahasa yaitu pengiriman pasukan militer. Bagaimana caranya para penguasa negeri muslim harus bersatu. Negeri-negeri muslim harus mengirimkan pasukan terbaiknya ke Palestina untuk mencegah Zionis Yahudi melakukan genosida dan membebaskan Palestina dari penjajahan Zionis Israel.


Salim Abu Hanif selaku ketua Fortop Umat menyatakan korban nyawa di palestina sudah sangat memprihatinkan. Beliau mengajak kepada seluruh umat islam di dunia untuk membuka mata, membantu dan mendo’akan saudara kita di Gaza dan dukung perjuangan Palestina.
Mari kita semua umat muslim di dunia membantu rakyat Palestina juga melindungi dan membebaskan rakyat Palestina.

Budi sunara