Acara Tasyakuran Dalam Rangka Perayaan Hari Bhayangkara Ke 77 Di Kapolsek Kelapa Dua

HomeUncategorized

Acara Tasyakuran Dalam Rangka Perayaan Hari Bhayangkara Ke 77 Di Kapolsek Kelapa Dua

Tangerang, Faktaonenews.com

Jalin Sinergitas Dan Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek kelapa dua Dikunjungi Mayor Arh Mulyono Danramil curug. Kapolsek Kelapa Dua.

Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara Ke 77, Personil Mayor Arh Mulyono Danramil, Curug mengunjungi Polsek Kelapa dua – Polresta tanggerang selatan pada Hari senin Tanggal 03/7/ 2023 Sekira Pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Personil Danramil Curug dipimpin oleh Mayor Arh Mulyono disambut langsung dengan baik, oleh Kapolsek Kelapa dua AKP VEDIKA BAGUS PRASETYA SIK M.SI.

Kedatangan Personil Mayor Arh Mulyono Danramil Curug dan jajaranya serta di hadiri Camat kelapa dua bapak Hardiyanto lP.MM, personil polsek kedu, para lurah sekcam kedu, tokoh masyarakat kec kedu, tokoh agama kec kedu, pokdar kamtibmas kec kedu. Tuangkan lain ingin Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Personil Polsek kelapa dua, dan bersama-sama merayakan HUT Bhyangkaran Ke 77 serta Menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis, Memupuk Sinergitas TNI-POLRI khususnya di Wilkum Polsek kelapa dua tanggerang selatan.

Kapolsek kelapa dua bapak AKP VERDIKA BAGUS PRASETYA SIK M.SI dan wakapolsek kelapa dua bapak AKP M.Daim SH dan jajaranya, serta Reskrim Polsek kelapa dua menjelaskan bahwa, kedatangan personil Danramil curug serta jajaranya dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 77 di Polsek kelapa dua tanggerang selatan.

“Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI- Polri. Tujuan kegiatan tersebut agar TNI – Polri selalu solid dan kompak. kami sarapan bersama dan membuat testimoni berupa vidio dan kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan, keakraban dan kekompakan,” Ujar kapolsek bapak AKP VERDIKA PRASETYA SIK M.SI.

Penulis : Budi Suhara