PRATAMA ARHAN TIDAK DI IKUTI SERTAKAN DALAM KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026 KARNA KASUS PRIBADI

HomeUncategorized

PRATAMA ARHAN TIDAK DI IKUTI SERTAKAN DALAM KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026 KARNA KASUS PRIBADI

Jakarta, Faktaonenews.com

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sebaiknya tidak merekrut Pratama Arhan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia.

Hal ini muncul setelah berita yang sedang trending soal dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang merupakan kekasih selebritas Rachel Venya.

Berita mengenai dugaan perselingkuhan Azizah yang akrab disapa Zize dengan Salim Nauderer tersebar di akun media sosial pada Selasa (20/8/24).

Dalam situasi ini membuat supporter Timnas Indonesia meminta kepada Shin Tae-yong untuk tidak memanggil Pratama Arhan pada laga kontra Arab Saudi dan Australia.

Mereka beranggapan bahwa Pratama Arhan membutuhkan waktu untuk membuat mentalnya stabil setelah munculnya berita kurang mengenakan soal keluarga nya.

Sementara itu, Shin Tae-yong akan merekrut 26 pemain untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia pada September mendatang.

Timnas Indonesia akan mendapat tambahan amunisi baru setelah Maarten Paes sudah dapat izin dari FIFA untuk memperkuat Timnas Garuda.

Marselino Ferdian dan teman teman dijadwalkan bertemu di Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, 6 September mendatang. Kemudian, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ada 10 September.

*SSP*