Antusiasme Warga RW 03 Kejaroan 04 Desa Margamulya Dalam Program Gerebek Posyandu

HomeUncategorized

Antusiasme Warga RW 03 Kejaroan 04 Desa Margamulya Dalam Program Gerebek Posyandu

KABUPATEN TANGERANG, faktaonenews.com

Warga RW 03 Kejaroan 04 Desa Margamulya kecamatan Mauk yang terdiri dari beberapa RT ( RT 03, RT 04, RT 06, RT 07, RW 03) menunjukkan antusias yang tinggi dalam mengikuti Program Gerebek Posyandu yang Antusiasme Warga RW 03 Kejaroan 04 Desa Margamulya Dalam Program Gerebek Posyandu oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam masalah Stunting pada anak usia dini. Dengan partisipasi aktif warga, pemerintah berharap dapat terus memantau masyarakat dan meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan. Jum’at (14/06/2024).

Antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Kejaroan 04 Desa Margamulya menandakan kesadaran akan pentingnya kesehatan, terutama pada anak usia dini. Kegiatan ini dilakukan di lapangan bola Margamulya.

Dengan mengikuti Program ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin. Hal ini juga memberikan harapan kepada pemerintah bahwa upaya yang dilakukan dalam menangani masalah Stunting akan semakin berhasil dengan dukungan aktif dari masyarakat.

 

Asmat yang akrab disapa Tongol Selaku Jaro 04 Desa Margamulya menyampaikan bahwa Grebek Posyandu ini merupakan program dari PJ Bupati Tangerang untuk mencegah Stunting pada usia dini. Saya berharap Posyandu ini dapat meningkatkan kesehatan Masyarakat dan mencegah Stunting “, jelasnya

Program Grebek Posyandu bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga merupakan bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan generasi masa depan. Dengan kolaborasi antara Pemerintah dan Masyarakat, diharapkan masalah Stunting dapat diminimalisir dan kesehatan masyarakat Desa Margamulya agar terus terjaga dengan baik. Ucap Jaro Asmat.

Sementara masih ditempat yang sama Parman selaku Ketua RW 03 menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini semoga Balita yang ada diwilayahnya terbebas dari Stunting. Jelas Parman.

Bahwasannya saya sebagai RW 03 selalu terus berperan aktif guna membantu masyarakat dalam segala kegiatan demi kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut”. Ucapnya.

(Dedy).