Konser Indonesia maju di Alun Alun Ahmad Yani kota Tangerang Gerakan Banten nyata, Prabowo – Gibran.

HomeUncategorized

Konser Indonesia maju di Alun Alun Ahmad Yani kota Tangerang Gerakan Banten nyata, Prabowo – Gibran.

 

Kota Tangerang, Faktaonenews.com

Satu putaran mutlak harus Menang,

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati dan menghadiri acara di alun alun Ahmad Yani kota TaMaka dari itu untuk memeriahkan kampanye  ini tiem  panita pemenangan prabowo  Gibran Raka bumi Raka juga menghadirkan Atris ternama ,Seperti Nela karisma dan Momono,dan puluhan usaha MUKM juga di libatkan untuk  menjual prodak hom industri rumahan dan jajanan secara gratis .untuk masyarakat yang hadirr. presiden( cawapres) nomer urut 2 Prabowo Gibran Raka bumingraka.

Untuk itu berdasarkan team media media Yang di lokasi pada hari Minggu (28/01). Sore kampanye tersebut mengusung kampanye tema konser lndonesia Maju Gerakan Banten nyata Prabowo Gibran.

 

Maka dari itu untuk memeriahkan kampanye ini tim panita pemenangan prabowo Gibran Raka bumingRaka juga menghadirkan Atris ternama, Seperti Nela karisma dan Momonon,dan puluhan usaha UMKM juga di libatkan untuk menjual prodak home industri rumahan dan jajanan secara gratis untuk masyarakat yang hadir.

Dan parpol-parpol dari partai yang bergabung, Prabowo Gibran menghadirkan acara konser, Indonesia maju, di antaranya partai Gerindra Imam Buhori mengarahkan relawan dan dilengkapi atribut berserta umbul umbul bendera partai Gerindra beserta jajaranya, mengarahkan 1000 Relawan nya .

Partai Gerindra satu suara tidak ada kata lain selain Prabowo Gibran, supaya satu putaran mutlak harus Menang pungkas imam Bukhori.

*Amin*