Imam Buhori Caleg DPRD Kota Tangerang Partai Gerindra Gelar Semarak Jalan-jalin Gemoy

HomeUncategorized

Imam Buhori Caleg DPRD Kota Tangerang Partai Gerindra Gelar Semarak Jalan-jalin Gemoy

Minggu, faktaonenews.com

Jalan-jalin Gemoy bersama itu diikuti sekitar 300 warga. Ratusan warga itu terlihat antusias mengikuti kegiatan di wilayah tersebut. Warga dari beragam usia ikut meramaikan kegiatan Jalan-jalin bersama Imam Buhori, yang sekaligus merupakan Caleg DPRD Kota Tangerang, Nomor Urut 2 Dapil III Cipondoh, Pinang dari partai Gerindra.

 

Jalan-jalin Gemoy bersama itu berlangsung meriah lantaran peserta bersorak meneriakkan Prabowo, Presiden.

“Pagi ini kegiatan Jalan-jalin Gemoy bersama warga kelurahan ketapang peserta sekitar 300 orang mungkin lebih. Tua muda, banyak yang ikut senang-senang sambil olahraga pagi,” ujar Imam Buhori.

Lebih lanjut, Jalan-jalin Gemoy ini diselenggarakan karena banyaknya permintaan warga lingkungan tersebut. Sehingga membuat partai Gerindra, merangkul warga mengadakan kegiatan Jalan-jalin bersama. “Warga sini katanya seneng kalau ada kegiatan Jalan-jalin bareng seperti ini, makanya kita buat,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta Jalan-jalin Gemoy menyatakan kegembiraannya, karena selain berkumpul, mereka juga dapat berolahraga pagi sambil melihat langsung caleg.

 

 

Disela sela kegiatan ketika tim menemui salah seorang relawan heri berek mengatakan bahwa “imam buhori dari dulu selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menolong jika masyarakatnya minta bantuan dan bisa mengemban amanah, memberikan yang terbaik di lingkungan” jelasnya

Acara Jalan-jalin Gemoy bersama ini diakhiri dengan ramah tamah antara Imam Buhori dan warga yang hadir.

Keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan politik juga bisa menjadi ajang positif untuk berinteraksi dan berkontribusi kepada masyarakat.

Penulis : M.Amin

Editor : Bellamo