Caleg INDAH SRI REJEKI No Urut 6 Dapil 5 Pondok Aren Siap Berjuang Untuk Masyarakat

HomeUncategorized

Caleg INDAH SRI REJEKI No Urut 6 Dapil 5 Pondok Aren Siap Berjuang Untuk Masyarakat

 

Tangerang selatan | Faktaonenews.com

Team Kampanye Calon Legislatif DPD Dapil 5 pondok aren, untuk periode 2024 – 2029, INDAH SRI REJEKI, nomor urut 6. Bersama Calon legislatif DPRD RI Provinsi Banten, Airin, nomor urut 6, Tangerang selatan. Pondok aren, bintaro, menghadiri kegiatan GERINDRA , Rabu 10/1/2024.

Bertempat di danau, setu, Kelurahan setu, Kecamatan setu Tangerang selatan. Kegiatan diikuti ratusan simpatisan juga kader dari Partai GERINDRA, se wilayah Tangerang selatan

Bimbingan Teknis dilaksanakan guna memberi edukasi terhadap semua calon pemilih, baik dari kader Partai Geredra sendiri, pendukung, maupun simpatisan. Agar pada saat melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) nanti terhindar dari kesalahan yang tidak diinginkan.

Saat di wawancara sama awak media dilokasi , Calon Legislatif, IDAH SRI REJEKI mengatakan bahwa, pada saat berada di bilik suara nanti, pemilih harus memperhatikan warna kertas untuk Partainya dan warna kertas untuk Caleg nya.

” Secara jelas, pada saat pemilihan tgl 14 Februari 2024 nanti, untuk suara partai pilih lembar hijau sedangkan untuk INDAH SRI REJEKI Pilih lembaran warna Hijau dengan nomor urut 6.

INDAH SRI REJEKI juga menyampaikan, apabila dirinya terpilih, ada 3 program kerja yang akan Ia jalankan untuk kepentingan masyarakat diwilayah Dapil 5 nya nanti. INDAH SRI REJEKI juga berharap, saat pelaksanaan pemilu nanti masyarakat, terutama pemilih yang masih muda dan lanjut usia bisa terbantu dengan adanya kegiatan Bimbingan Teknis seperti yang sudah dilaksanakan.

” Ada 3 program kerja untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Dapil saya yang akan diperjuangkan apabila saya bisa terpilih nanti, yang pertama Pendidikan, Kedua Kesehatan, dan Ketiga Perekonomian,” pungkasnya

Lebih rinci INDAH SRI REJEKI menjelaskan, tiga program kerja yang akan diperjuangkan tersebut tidak bisa terwujud tanpa adanya kerjasama dari masyarakat. Untuk itu INDAH menghimbau agar masyarakat wilayah Dapil 5 nya bisa memberikan dukungan suara pada pemilu 2024 mendatang.

” Dibidang pendidikan kita akan mendorong agar sekolah bisa, anak menjadi generasi penerus bangsa, Sedangkan Kesehatan, kita akan mendorong BPJS bisa dibayar sesuai kemampuan. Sedangkan perekonomian Kita akan dorong masyarakat agar tidak ada terjerat pinjaman onlen.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif hingga acara selesai.

*Budi S*