Relawan Surgama Banten Cipondoh Kota Tangerang Gelar Nonton Bareng (NOBAR) Debat Capres & Cawapres Ke 3

HomeUncategorized

Relawan Surgama Banten Cipondoh Kota Tangerang Gelar Nonton Bareng (NOBAR) Debat Capres & Cawapres Ke 3

FaktaoneNews | CIPONDOH –

Relawan Jaringan Ganjar Nusantara (SURGAMA-BANTEN) mengadakan NOBAR debat Capres & Cawapres di Aula WRB Futsal haji Asik,Minggu 7/1/2024l

Haji Asik selaku koordinator Relawan SURGAMA-BANTEN  di lokasi ketika di temui oleh awak media mengatakan di gelarnya agenda nobar ini tujuannya agar memperkuat dan mempersolid relawan jaringan pendukung Bpk.Ganjar Pranowo dan Bpk. Mahfudz MD Sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Kata Haji Asik..

Lebih lanjut Haji Asik  menjelaskan bahwa “Apalagi melihat masalah bangsa yang kompleks terutama korupsi, nepotisme dan juga pembangunan yang belum selesai, Maka kita membutuhkan pemimpin seperti Pak Ganjar dan Prof Mahfud. Pasangan yang idealis, nasionalis dan religius Semoga Bapak Ganjar dan Prof. Mahfud ditakdirkan oleh Allah menjadi Presiden-wakil presiden RI di Pemilu 2024 mendatang ,” jelasnya.

H. Asik Koordinator Relawan Surgama Banten

Menurut Haji Asik sebagai koordinator Surgama Banten  kota Tangerang “akan terus melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar memilih Bpk Ganjar Pranowo & Bpk Mahfud Md. Ujarnya Dan dirinya sangat  optimis paslon nomor 3 pilihan kami,”kata Asik

Menanggapi keterangan salah seorang anggota Surgama Banten, Agus s yang berasal dari Ciledug juga hadir dalam acara nobar disela sela acara  diwawancarai tim faktaonenews ia menjelaskan bahwa, “debat Capres Cawapres yang ketiga ini, menurut saya di dominasi oleh Ganjar Mahfud, semoga masyarakat bisa menilai dan mendukung program program tersebut” Jelasnya.

Acara Nobar Tim Relawan Surgama Banten sangat antusias hadir pada malam tersebut, acara ini berjalan dengan lancar dengan hiburan bernyanyi dan berjoget bersama lalu ditutup dengan doa.

Penulis : M. Amin

Editor : Bella M