DALAM RANGKA BAKTI SOSIAL, AKABRI LULUSAN TAHUN 1990 BEDAH RUMAH MASYARAKAT

HomeUncategorized

DALAM RANGKA BAKTI SOSIAL, AKABRI LULUSAN TAHUN 1990 BEDAH RUMAH MASYARAKAT

KOTA TANGERANG, Faktaonenews.com
AKABRI lulusan tahun 1990, Sabtu (28/10/2023) gelar bakti sosial bedah rumah warga Poris Plawad Utara dalam rangka 33 tahun pengabdian untuk negeri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon.Lubis& jajaran nya, Kapolres metro Tangerang Kombes POL Zain Dwi Nugroho SH. SIK M.SL & jajarannya Pelaksanaan kegiatan bedah rumah ini di tayangkan secara Virtual. mengatakan dalam rangka 33 tahun pengabdian TNI – Polri AKABRI 1990 mengabdikan diri untuk negeri, melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah kepada warga Poris Plawad Utara

Selain bedah rumah, juga dilaksanakan bakti sosial dan penyerahan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Alumni Akabri 1990 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Secara Simbolis Sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres metro Tangerang Zain Dwi Nugroho, Kapolsek Cipondoh KOMPOL Evarmon.Lubis, dan Dandim kepada warga Poris Plawad Utara.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari lulusan Akademi Kepolisian (akabri) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. GELAR90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan serta kesejahteraan masyarakat di wilayah Poris Plawad Utara.

Dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial GELAR90, Kapolsek Cipondoh dan Alumni akabri tahun 1990 berharap dapat memberikan dampak positif dan mendukung perkembangan masyarakat di wilayah Poris Plawad Utara.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk warga masyarakat terbantu semoga ini dapat menjadi generasi penerus bangsa” ungkap H.Suradi.SH.ketua HPN sekaligus Pimprus faktaonenews.com kepada awak media.

*M.amin