Sertijab Kecamatan Pasar Kemis, Berjalan Dengan Lancar Dan Penuh Keharuan

HomeUncategorized

Sertijab Kecamatan Pasar Kemis, Berjalan Dengan Lancar Dan Penuh Keharuan

 

KABUPATEN TANGERANG, faktaonenews.com – kecamatan Pasar Kemis menggelar acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan lepas sambut jabatan dari Camat lama H. Karsan, S.Sos, MM ke Camat yang baru H. Nurhanudin, S.IP, M.Si bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 27/09/2023.

Turut hadir Kapolsek Pasar Kemis AKP Irvan Abdul Gofar, S.IK, Danramil pasar Kemis kapten Arm Tedy Susanto, serta para Kepala Desa Sekecamatan Pasar Kemis, dan tokoh masyarakat dan lembaga-lembaga instansi serta para undangan lainnya.

Camat yang baru H.Nurhanudin S.IP., M.Si sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H.Karsan S,Sos, MM Camat Pasar Kemis yang lama yang selama ini telah berjuang untuk Pasar Kemis menjadi lebih baik lagi.

“Saya tahu prestasi beliau itu luar biasa, malah saya berpikir sanggup atau tidak mengimbangi kinerja beliau dua kali juara umum lomba Nasional (kampung KB) kampung keluarga Berkualitas, sangat luar biasa ini jangan-jangan amanah ini cukup berat buat saya, tapi atas kinerjanya itu saya ucapkan terima kasih apa yang sudah didedikasikan di Kecamatan Pasar Kemis,” tuturnya.

“Mudah-mudahan saya diberikan kekuatan kemudahan, kemampuan dan kesabaran bagaimana kita minimal bisa mengimbangi prestasi -prestasi beliau yang sudah diraihnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat yang lama H. Karsan S.Sos.MM dalam sambutannya menyampaikan agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam rangka menjalankan tugas-tugas pemerintahan khususnya di tempat yang baru.

“Mohon do’a nya semoga Kecamatan Pasar Kemis kedepannya yang dipimpin oleh Camat yang baru bisa lebih baik lagi dan saya menyadari masih banyak kelemahan serta kekurangan, belum seberapa yang saya perbuat untuk Kecamatan Pasar Kemis maka dari itu sekali lagi saya mohon dengan adanya Camat yang baru bisa kita kembangkan komunikasi dan koordinasi supaya bisa terlaksana dengan baik, satu hal yang harus kita sikapi bersama adalah dengan adanya berkomunikasi dan berkordinasi mudah-mudahan semua kegiatan-kegiatan bisa di syariatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(Dedi)