Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Di Cisoka Tangerang

HomeUncategorized

Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Di Cisoka Tangerang

Kabupaten Tangerang,

faktaonenews.com – Maling modus pecah kaca mobil beraksi di Jalan Raya Cisoka Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Pelaku menggasak tas berisi Surat-surat penting Senilai jutaan Rupiah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 16 September 2023, Pukul 10.00 WIB. Korban bernama Melianus Pinis yang hendak pulang mampir ke sebuah toko Sembako Sabtu, memarkirkan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B-1141-PRX miliknya, di pinggir jalan.

“Posisi saya sedang ke toko sembako. Saat saya kembali, kaca mobil bagian tengah kiri sudah pecah. Tas saya juga hilang,” katanya, Sabtu 16 September 2023.

Kemudian dengan cepat pelaku memecahkan kaca jendela mobil dan menggasak tas berwarna hitam. Tas tersebut diketahui berisi Surat-surat berharga.

“Total kerugian kira-kira sekitar jutaaan Rupiah, dari barang-barang yang dicuri termasuk kerusakan kaca mobil,” jelas Melianus yang merupakan warga perum casamira blok.A9/28 RT. 006/009 Ds. Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini.

Atas pencurian tersebut, Melianus langsung membuat laporan ke polsek setempat. Ia pun berharap pelaku segera tertangkap.

(Dedi).