Acara Malam Puncak Semarak HUT RI ke-78 di Desa Margamulya Berlangsung Sukses dan Meriah

HomeUncategorized

Acara Malam Puncak Semarak HUT RI ke-78 di Desa Margamulya Berlangsung Sukses dan Meriah

Kab.Tangerang. faktaonenews.com – Acara Malam Puncak memperingati HUT RI ke-78, pada Sabtu (19/8/2023), di lapangan sepakbola tepatnya di RT.005/003 Desa Margamulya, Kecamatan Mauk kabupaten Tangerang berlangsung sukses dan meriah.

Sebelumnya, Karang Taruna Desa Margamulya berkolaborasi dengan Pemerintah Desa serta telah mengadakan ajang perlombaan seperti jalan sehat, sepakbola, lomba karaoke, lomba pidato, lomba Masak, Dll, guna memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78.

Berbagai macam lomba tersebut diikuti oleh para Remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak warga desa setempat. Gelaran ini telah sukses dilaksanakan sebagai ajang kebersamaan warga dalam berpartisipasi mengisi kemeriahan HUT RI ke-78.

Dalam keteranganya, Ketua Karang Taruna Desa Margamulya Bahrul mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. “Berbagai macam lomba yang telah kita laksanakan adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-78, kata dia.

“Juga untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, yang sudah memperjuangkan kemerdekaan bagi negara kita Republik Indonesia,” imbuh Bahrul.

Lebih lanjut, Bahrul menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa, dan masyarakat Desa Margamulya yang telah bersama-sama menyukseskan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Margamulya Abu Bakar, dan masyarakat yang telah mensupport baik tenaga waktu dan pikirannya untuk acara kita bersama ” ucap Bahrul

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Desa Margamulya Abu Bakar menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-78 di Desa Margamulya.

“Alhamdulillah adanya pembagian Doorprize kegiatan HUT RI berjalan dengan lancar. Saya terimakasih kepada semua masyarakat Desa Margamulya atas Antusiasnya dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, ” ucap Abu Bakar

Kepala Desa juga mengucapkan selamat HUT Republik Indonesia ke-78 kepada seluruh warga Margamulya. ” Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Semoga negara kita terus melaju untuk Indonesia Maju, kedepannya bisa lebih baik lagi, “tutup Abu Bakar.

(Dedi).