LURAH PEGADUNGAN MERESMIKAN PEMBANGUNAN BEDAH RUMAH DI RT.001 RW.002

HomeUncategorized

LURAH PEGADUNGAN MERESMIKAN PEMBANGUNAN BEDAH RUMAH DI RT.001 RW.002

Jakarta faktaonenews.com

Kepala Lurah Pegadungan Adith Pratama bersama rombongan di antara lain dari staf kelurahan Ketua Rt Rw LMK Binamas dan Satpol PP beserta tokoh masyarakat menyaksikan pemotongan pita rumah yang di bangun oleh pemerintah dengan istilah bedah rumah dengan ukuran 30 m2.

Nimun atau Noris pemilik rumah yang saat ini triplek di bongkar kemudian di bangun permanen oleh pihak Pemerintah. Noris sangat berterimakasih kepada Bapak Lurah Pegadungan Adit  yang mana telah menyetujui dengan bedah rumahnya yang sudah rusak parah menjadi bangunan permanen sehingga saya tidak bisa membayangkan banyaknya biaya yang mesti dikeluarkan jika bangunan tersebut dibangun sendiri. Tuturnya.

Menanggapi keterangan tokoh masyarakat Rt. 001 yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditemui oleh awak Media, Beliau menjelaskan bahwa kami sangat setuju adanya program bedah rumah yang dilakukan oleh pemerintah dengan usulan dari satu masyarakat, ketua rt, Ketua Rw, Ketua LMK dan Lurah menyetujui Program yang telah diajukan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut Beliau mengatakan program seperti ini bisa berkesinambungan ketempat RT lain di Wilayah Kelurahan  Pegadungan mengingat sangat tidak layak lagi di Jakarta masih ada masyarakat yang rumahnya masih bangunan yang menggunakan triplek atau bilik. Kami berharap kepada Bapak Lurah Pegadungan sebagai Kepala Lurah Pegadungan agar melayani masyarakat dengan ramah tamah sehingga masyarakat merasa sangat puas atas kinerja Lurah Pegadungan. Tandasnya.

Bella Monica