SMKN 42 JAKARTA MELAKUKAN PKL SELAMA 3 BULAN DI KANTOR MEDIA FAKTA

HomePENDIDIKAN

SMKN 42 JAKARTA MELAKUKAN PKL SELAMA 3 BULAN DI KANTOR MEDIA FAKTA

Jakarta, faktaonenews.com

Sekolah menengah kejuruan Negeri 42 Jakarta saat ini sedang melakukan praktik kerja lapangan di Kantor Media fakta yang beralamat di Jl. Tanjung Pura No 17 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat

Praktik kerja lapangan ini berlangsung selama 3 bulan dan dimulai pada 1 Februari 2023 – 30 April 2023. Dalam pkl ini beranggota 6 orang, yang terdiri dari 3 siswa dan 3 siswi yaitu ; Andika, Dayat, Ramadhan, Natalie, Anissa, dan juga Najwa.

Pimpinan redaksi Media Fakta, H. Sabaryanto SH ketika memberikan pengarahan terhadap para peserta pkl dari smkn 42 Jakarta bahwa pkl yang diadakan di Kantor media fakta pra pkl dituntut kedisiplinan, selain itu para peserta pkl dibekali kartu pers sebagai tanda pengenal.

Lebih lanjut, H. Sabaryanto SH meyatakan bahwa pkl dibagi 3 divisi, yaitu
1. Hukum kriminal
2. Pemerintahan
3. Sosial
Kami berharap agar peserta ini semoga lebih maju daripada pkl tahun lalu.

Hal senada juga disampaikan oleh Pak Wilianto sebagai wartawan Media Fakta bagian kriminal mabes polri, mangatakan ; harapan saya kepada anak anak pkl yang petama mempunyai mental dan keberanian yang kuat, rajin dan ulet untuk mencari berita, lebih maju untuk mencapai cita cita menjadi pewawancara.

1. Natalie pasyah gunawan
2. Nurhidayat
3. Annisa intan pramata
4. Ramadhan
5. Najwa hervinia
6. Andika yudha pratama

#belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: