PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 HIJRIAH & SANTUNAN ANAK YATIM

HomeNASIONAL

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 HIJRIAH & SANTUNAN ANAK YATIM

Jakarta, Faktaonenews.com

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 Hijriah di Musollah Haatul Qolbi Jalan Keramat Jaya GG 11 Blok F No 12 Rt 005/07 Kel Semper Barat Kec Celincing Jakarta Utara. Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 Hijriah. Ketua DKM Bapak Akbar Penitia Acara Bapak Pendi Pembacaan Al-Qur’an Surat Yasin dan Rotib Habib Hasan bin Alwi Al Alatas. Pembacaan Maulid Nabi Habib Alwi bin Alwiah Al Alatas dan Tausiah Agama H.Pendi Penutu Doa H.Tajudin .

 

Sambutan dari Ketua DPD PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA WADAH PERADABAN SYIAR AGAMA / SENI BUDAYA NUSANTARA bersatunya semua Elemen Bangsa, TNI, POLRI, Komponen Masyarakat, Tokoh Ulama, Budayawan, Pendekar, Ksatria, Pecinta Pelestari Budaya, Menjaga, Mengangkat kembali Marwah Peradaban Leluhur Nusantara (PJBN) Jakarta Utara Bapak Mahmud di wakili wakilnya Bapak Iksan.

Menurut Bapak Iksan PJBN mengatakan di depan Ratusan orang yang menghadiri Maulid Nabi Muhamad 1444 Hijiriah, PJBN ini bukan ormas tapi seni Budaya Karuhun yang hampir sirna di telan jaman yang semakin canggih tuturnya. PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA (PJBN) Atau seni budaya Karuhun yang harus di jaga dan di lestarikan bukan milik Orang Banten maupun orang Jakarta tapi milih seluruh bangsa Indonesia. Budaya yang hampir hilang, seperti gotong royong di segala bidang, kebersamaan yg harus di jaga Amah Karuhun kita, Seni Budaya Karuhun yg harus kita jaga bersama, Semakin Tinggi Ilmu seseorang, Maka semakin tinggi Toleransinya, Simbol gambar Burung JALAK ini mengandung Arti Jalankan Aturan Lalakon Amanah Karuhun, Jalak Jamiatul Akhlaq Satu tekad satu tujuan menjaga keutuhan NKRI, semoga generasi muda banya belajar, Tradisi Karuhun, yang bisa menjaga teradisi gotong royong. PJBN punya moto, Jamiatul Akhlaq Satu Talek satu Tekad Satu Tujuan Satu Komando tuturnya.

Pembacaan surat Yasin dan Roti Habib Hasan bin Alwi Al Alatas.


Pembacaan Maulud Nabi Habib Alwi bin Alwiiah Al Alatas

Dalam acara peringatan Maulud Nabi dan santunan anak yatim yg datang bukan dari warga setempat saja ada dari Bogor dan luar Jakarta dan Di iringi Hadaroh Di tutup doa dipimpin olah H.Tajudin.

Semoga Allah memberi kesehatan , kelancaran berbagai usahanya di beri Rijki Yang Barokah ,yg sedang di kasih cobaan ,sakit Allah sehatkan secepatnya di beri umur Panjang Aamiin yrb,di teruskan Sambutan Dari Ketua DPD PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA (PJBN) Jakarta Utara Bapak Mahmud di wakili Bapak Iksan sebagai wakilnya

 

 

 

Di lanjutkan santunan Anak yatim langsung ketua DPD PJBN Jakarta Utara Bapak Mahmud, menurut Bapak Mahmud sebagei ketua PJBN Jakarta Utara di depan para hadirin yg menghadiri maulid Nabi Muhamad 1444 h, saya merasa terharu dan bersukur bisa membatu santunan anak Yatim saya terima kasih kepada ketu DKM, Ketua Penitia, dan semua kepengurusan yang Terlibat di acara ter sebut semoga ke depan Allah beri kesehatan, Rizki bisa ikut partisipasi di acara acara yg laninnya (Abah Rohyan )

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: