Ngadiran, S.Ag Siap Mengikuti Pilpet Desa Jambu

HomeNASIONAL

Ngadiran, S.Ag Siap Mengikuti Pilpet Desa Jambu

Jepara, Faktaonenews.com

Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Jepara bakal diikuti puluhan desa dari 11 kecamatan pada periode ini. Salah satunya desa Jambu di kecamatan Mlonggo dimana petinggi (kades) H. Ngadiran, S.Ag akan mencalonkan dirinya dalam Pilpet (pemilihan Petinggi) desa Jambu..

Beliau bertekad dalam pencoblosan nanti, tidak akan memakai tim-sukses dan mengembalikan semuanya kepada warga yang akan memilih. “…mengalir saja” katanya saat ditemui faktaonenrws.com Senin 22/08/22 di ruang kerjanya.

Selama kepemimpinannya, desa Jambu sejak tahun 2019-2022 sdh melunasi PBB, sehingga selalu mendapat sertifikat dari BPKAD Jepara. H. Ngadiran, S.Ag bertekad akan terus melayani warganya 24 jam penuh dan kedepannya akan membenahi Bumdes dengan membenahi kepengurusannya secara benar dan mengerti tata kelola usaha perekonomian dan diwakili oleh warga dari setiap RW di desa Jambu.

Selanjutnya, pihaknya akan mengembangkan potensi wisata hutan mangrove sebagai sumber PAD desa Jambu.. Adapun sasaran konstituennya beliau percayakan pada masyarakat menengah bawah dan berharap mendapat bisa menang dalam Pilpet tersebut sehingga bisa meneruskan programnya yang belum tuntas..

Penulis : (Jerry)

Editor : Bella

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: