H.Endro Yulianto SE Terpilih Menjadi Ketua DPC Repdem Kota Tangerang Provinsi Banten

HomeUncategorized

H.Endro Yulianto SE Terpilih Menjadi Ketua DPC Repdem Kota Tangerang Provinsi Banten

Tangerang,FaktaOneNews.com

H.Endro Yulianto SE Terpilih Menjadi Ketua DPC Repdem Kota Tangerang Provinsi Banten dan di ikuti dan di saksikan ke hadiran pengurus Dewan pimpinan pusat DPN, DPD Repdemdan DPC PDIP kota tanggerang.

Terpilihnya H. Endro Yulianto SE di harapkan membawa sejumlah perubahan untuk kepentingan Masyarakat Kota Tangerang.

Kami akan mulai dengan melakukan Program sosial baik di bidang pertanahan , Kesehatan dan Pendidikan yang dimana banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pendampingan Hukum dalam bidang apapun kami siap bantu,”Ujar” Bang Haji Endro sapaan akrab nya kepada media.

Di samping itu Bang Haji Endro menambahkan banyaknya keluhan masyarakat di bidang Pendidikan yang dimana banyak masyarakat yang bersekolah dengan sistem zona wilayah ini sebagian warga yang dekat(masuk) zona wilayah justru tidak dapat di sekolah tersebut malah banyak sebagian warga justru harus keluar jauh dari zona wilayah tersebut.
“Ini benar benar memprihatin kan” Tegas yang akrab di sapa Bang Haji. Minggu, (17/07/2022/)pkl: 16:20.

Kami juga sudah mempersiapkan Program Di bidang kesehatan Dan sudah siap Ambulan relawan yang siap membantu para warga di manapun berada’// Tegas nya.

Banyak para relawan yang hadir di acara tersebut menyambut dengan Acara Repdem dengan antusias yang Acara tersebut di gelar di Rumah Makan Gogo Kelurahan Babakan Kota Tangerang.

Kami yakin dengan terpilihnya Bang Haji akan menjadi harapan banyak untuk kepentingan masyarakat menengah ke bawah yang memang sangat membutuhkan sosok orang yang dapat membantu dalam Semua bidang yang Di butuhkan oleh kaum menengah kebawah baik di bidang Hukum maupun bidang lainnya sesuai dengan sila ke 5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” Ujar salah satu Relawan yang hadir di acara Undangan Bakercab Dpc Repdem Kota Tangerang.

Jurnalis

Budi Suhara

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: