HomeHUKUM & KRIMINAL

PENGANIAYA ANAK ANGGOTA DPR PDIP YANG MENGGUNAKAN PELAT MOBIL RFH KETERANGAN POLISI TAK TERDAFTAR

Jakarta, Faktaonenews.com – Anak anggota DPR Justin Frederick, yang mendapat penganiayaan adalah anak dari Indah Kurniawati ,pelaku penganiayaan adalah Faisal Marasabessy, Polisi mengatakan ,pelat RPH yang di gunakan Faisa tidak terdaftar. ” Pelat RPH yang di gunakan pelaku penganiayaan tidak terdaftar ” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi
Saat di mintai konfirmasi. Minggu ( 5/6/2022)

Hengky mengungkapkan, tidak terdaftar nya pelat RPH itu di ketahui dari hasil koordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Sebelumnya, terungkap sudah identitas pengemudi mobil berpelat RPH yang memukuli Justin Predrick Anak anggota DPR Indah Kurniawati, Pria berkemeja batik yang terlihat di Vidio viral adalah Ali Fanser Marasabessy ketua Pemuda Bravo 5.

” Benar yang bersangkutan ( Ali Fanser ) ketua Pemuda Bravo 5. ” Ujar ketua umum Bravo 5 Fachrul Razi saat di mintai konfirmasi , Minggu 5/6/2022), Sementara itu,Satu pelaku berinisial FM yang kini sudah di tetapkan menjadi tersangka merupakan anak Ali Fanser , dia bernama Faisal Marasabessy . ” Iya ( FM tersangka ) masalah nya sudah di tangani di Polda Metro Jaya ” tegas Fachrul.

Dalam Vidio yang beredar, Faisal Marasabessy adalah pria berbaju merah yang memukuli Justin .
Sementara itu, Ali Fanser Marasabessy adalah pria berkemeja batik yang ada di lokasi kejadian bersama Faisal Marasabessy .

An/ kas.
Red.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: